By dendy

SMA Tarsisius II memiliki beberapa fasilitas-fasilitas yang memadai contohnya memiliki lapangan basket, lapangan volley, laboratorium bahasa, laboratorium fisika dan biologi. Terdapat juga beberapa kantin yang memadai, kapel untuk berdoa, aula yang cukup besar, dan yang terbaru dari SMA Tarsisius II adalah memiliki ruang musik yang bagus. Sekolah ini juga memiliki ruang perpustakaan yang nyaman dan tenang untuk membaca beberapa buku. SMA Tarsisius II juga memiliki lapangan parkir untuk mobil dan motor. Bagi para guru dan siswa yang membawa motor dapat memarkirkan parkirnya di lapangan parkir yang disediakan oleh sekolah.

SMA Tarsisius II juga memiliki beberapa progam untuk masing-masing angkatan. Kelas 10 dikhususkan pada kegiatan live in yang biasa diadakan antara kenaikan kelas 1 ke kelas 2. Pada acara live in kita di ajarkan untuk hidup di keadaan yang sederhana dan apa adanya. Kita di asuh oleh keluarga baru dan dengan kehidupan yang baru. Kelas 11 pada kegiatan outbond dan kelas 12 pada kegiatan retreat dan kunjungan ke beberapa universitas untuk merencanakan perguruan tinggi mana yang akan siswa-siswi pilih. Tujuannya untuk mempermudah siswa-siswi dalam pencaharian universitas yang baik. Dalam progamnya SMA Tarsisius II sangat cermat dalam memilih progam. Mereka mengadakan progam-progam yang belum pernah ada di sekolah-sekolah lain. Setiap tahunannya juga SMA Tarsisius II mengadakan adanya Tarsisius Cup dengan tema yang berbeda-beda setiap tahunnya. Tujuannya untuk menambah rasa solidaritas dari tiap-tiap sekolah yang ada di Jakarta.

Setiap tahunnya juga, SMA Tarsisius II mengadakan acara pentas seni dan pemberian piala untuk anak-anak yang berprestasi. Anak-anak yang berprestasi tidak sedikit yang mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan ke perguruan tinggi ternama. Beberapa ekstrakurikuler yang di adakan SMA Tarsisius II antara lain basket, volley, futsal, modern dance, PMR (Palang Merah Remaja), paskibraka, tata boga, band, taekwondo dan masih banyak lagi. Ekskul yang saya geluti adalah Jurnalistik. Dalam jurnalistik kami diajarkan untuk mencari berita yang berbeda. Setelah berita itu dibuat dan kami akan segera merilisnya menjadi sebuah majalah untuk sekolah kami sendiri.

Penghargaan yang sekolah kami pernah dapatkan antara lain juara futsal, modern dance, basket, dll. Yang lebih banyak sekolah kami menangkan adalah juara design dan teknologi informasi dan komunikasi. Kami bangga atas sekolah kami yang memiliki fasilitas, misi visi, dan progam kami yang baik.


0 Responses to “Tarsisius II School”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: